Buku ini membahas delapan langkah strategi yang dapat digunakan sebagai bekal di dalam mendaki, antara lain memperkaya pengetahuan, meningkatkan keterampilan, memperkuat EQ, membangun SQ, menanamka…
"Ke depan, Indonesia harus mendominasi dunia, itu artinya para pemimpin sektor swasta, pemerintahan dan sektor madani bukan saja diakui secara domestik tapi juga daku d tataran dunia. Menciptakan w…
Budaya dan bisnis sering kali dianggap tidak berjalan seiring. Buku ini menunjukkan bahwa keduanya tidak saja berjalan seiring, namun mampu untuk saling mendukung.
Tidak dapat dipungkiri, setelah krisis, BUMN menjadi satu-satunya pelaku ekonomi yang mampu menggerakkan perekonomian Indonesia. Oleh karena itu, buku tentang perumusan ulang peran BUMN di dalam pe…
The Climbers-si pendaki-adalah sebutan untuk mereka yang seumur hidup membaktikan dirinya pada pendakian. Tanpa menghiraukan latar belakang keuntungan atau kerugian, nasib baik atau nasib buruk, di…
Bibliografi : hlm. 111-118 Sinopsis : Tiga isu strategis bagi setiap organisasi di Indonesia, khususnya organisasi bisnis, adalah keoemimpinan, SDM, dan (perilaku) organisasi. Sering kali kita …
Ada sembilan narasumber yang masing-masing keunikan pengalamannya kami sajikan dalam edisi kali ini, yakni selain nama-nama tersebut diatas masih ada pula bapak Agoes Poernomo, pensiunan Pemimpin C…
Keberhasilan suatu korporat dalam mencapai tujuannya ternyata tidak lagi hanya ditentukan oleh keberhasilan implementasi prinsip-prinsip manajemen seperti planning, organizing, leading, controlling…
Kepemimpinan merupakan tantangan terbesar sepanjang zaman, di setiap masyarakat, negara, dan bangsa. Kemajuan dan keunggulan sebuah kehidupan bersama ternyata lebih ditentukan oleh kualitas kepe…
Tulisan ini bersumber dari pengalaman empirik (emperical experiences) penulis selama berkarya kurang lebih 40 (empat puluh) tahun baik sebagai pelaksana, pemimpin menengah maupun pemimpin puncak su…