Text
The Nordstorm Wat to Customer Service Excellence
Nordstrom Way menunjukkan hubungan langsung antara memberdayakan karyawan Anda dan menciptakan hubungan jangka panjang dengan pelanggan Anda. Lebih banyak bisnis harus mengikuti contoh Nordstrom.
—Howard Schultz, Ketua, Starbucks Coffee
Hampir setiap perusahaan ingin menjadi Nordstrom industri mereka. Nordstrom adalah salah satu dari hanya lima perusahaan yang masuk dalam daftar "perusahaan terbaik untuk bekerja" dan "paling dikagumi" dari Fortune setiap tahun setelah dilakukan survei. Terlepas dari posisinya di sektor ritel yang terpukul, Nordstrom, dengan 193 toko di 28 negara bagian, tidak pernah mengalami kerugian kuartalan selama penurunan ekonomi baru-baru ini. The Nordstrom Way to Customer Service, Second Edition menjelaskan apa yang dapat dipelajari setiap bisnis dari perusahaan berbasis layanan pelanggan paling terkenal di dunia.
Materi baru dalam edisi revisi ini meliputi:
- "Cara Menjadi Nordstrom Industri Anda"
- Alat untuk menciptakan budaya yang digerakkan oleh pelanggan
- Bab tentang layanan pelanggan online Nordstrom dan fitur perdagangan sosial inovatif di situs webnya
- Terobosan pada pendekatan multi-saluran Nordstrom untuk layanan pelanggan
Nordstrom mengikuti serangkaian prinsip yang menjadikannya pemimpin dalam industrinya. Temukan apa yang disukai pelanggan Nordstrom, dan pelajari cara menerapkan standar yang sama di perusahaan Anda.
B2300065 | 658.81 SPE n | BRI Corporate University Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain