Text
Business Analytics for Sales and Marketing Managers : How to Compete in The Information Age
Panduan ahli dalam manajemen informasi untuk proses intelijen pelanggan yang optimal Memberikan panduan penting untuk manajemen informasi, buku ini membantu Anda memahami dasar-dasar manajemen informasi, cara merancang dan meluncurkan kampanye intelijen pelanggan, dan mengoptimalkan proses intelijen pelanggan yang ada. Bagaimana menyelaraskan manajemen informasi dengan strategi perusahaan Menelaah cara mendapatkan, menumbuhkan, dan mempertahankan pelanggan yang berharga Membahas cara mengoptimalkan proses intelijen pelanggan yang sudah ada Menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan data, analisis statistik, dan kuantitatif secara ekstensif, pemodelan eksplanatori dan prediktif, serta manajemen berbasis fakta untuk mendorong pengambilan keputusan, Business Analytics for Customer Intelligence memberi Anda alat yang dibutuhkan bisnis Anda untuk mengoptimalkan proses yang digerakkan oleh data
B2300291 | 658.4038 LAU b | BRI Corporate University Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain