Text
The Purchasing Machine: How the Top Ten Companies Use Best Practices to Manage Their Supply Chain
Berdasarkan survei terhadap 247 manajer pembelian dan lebih dari 1.000 jam wawancara dan kunjungan ke lokasi, penulis telah memilih sepuluh perusahaan teratas yang perintis manajemen pasokannya unggul dalam dua puluh "praktik terbaik". Dengan kasus dan cerita, Nelson, Moody, dan Stegner menunjukkan bagaimana departemen pembelian terdepan di American Express, SmithKline Beecham, DaimlerChrysler, Harley-Davidson, Honda of America, IBM, John Deere, Whirlpool, Flextronics, dan Sun Microsystems telah menempatkan ke tempat pathbreaking proses dan prosedur. Di sini, misalnya, dijelaskan secara detail langkah demi langkah, adalah program SCORE Chrysler dan strategi sumber daya strategis Honda yang menghemat miliaran perusahaan. Buku ini juga mencakup bagian penting pada tahap selanjutnya dari pengembangan pemasok yang akan melibatkan sumber dan alokasi ide serta bahan.
Para penulis memberikan langkah-langkah nyata dan praktis untuk perbaikan yang dapat dilakukan oleh setiap manajer rantai pasokan agar berhasil menerapkan praktik terbaik ini. Mesin Pembelian akan menjadi bacaan wajib bagi manajer logistik, pembelian, dan pengadaan di ratusan ribu perusahaan. Sifat otoritatif dari materi sumber penulis pasti menjadikan ini satu-satunya referensi paling penting dan praktis tentang praktik pembelian terbaik untuk tahun-tahun mendatang.
B2302505 | 658.7 NEL p | BRI Corporate University Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain