Text
The Six Principles of Service Excellence : A Proven Strategy for Driving World-Class Employee Performance and Elevating the Customer Experience from Average to Extraordinary
Dalam membaca buku ini, Anda akan menemukan bahwa Enam Prinsip Pelayanan Prima ADALAH :
• Proses langkah demi langkah yang sederhana, namun komprehensif, yang jika diikuti secara implisit, akan mengarahkan organisasi mana pun (kecil atau besar) untuk mencapai dan mempertahankan lingkungan kerja yang akan mendorong kinerja karyawan yang unggul dan keunggulan layanan.
• Lebih dari sekedar teori atau konsep. Ini adalah proses yang digunakan secara efektif di banyak organisasi layanan kesehatan, keuangan, hukum, perhotelan, dan layanan makanan saat ini oleh konsultan dan pemimpin kinerja yang terampil dan berpengetahuan luas.
Anda selanjutnya akan menyadari bahwa Enam Prinsip Keunggulan Layanan BUKAN:
• Perbaikan cepat. Ini bukan tentang menggiring sekelompok karyawan melalui bengkel layanan pelanggan 2-4 jam dan menyebutnya sehari.
• Untuk setiap orang, atau setiap organisasi. Tanpa komitmen dan keterlibatan 100% dari kepemimpinan senior, itu tidak akan berkembang.
• Pep Rally yang dangkal. Ini tentang membuat keputusan yang tepat dan menerapkan intervensi yang akan menciptakan hasil yang bertahan lama.
B2303856 | 658.401 GIL s | BRI Corporate University Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain