Text
Exceptional Service Exceptional Profit : The Secrets of Building a Five-Star Customer Service Organization
Berikan segala yang Anda bisa untuk menumbuhkan loyalitas pelanggan sejati. Pelanggan setia kurang sensitif terhadap persaingan harga, lebih memaafkan kesalahan kecil, dan, pada akhirnya, menjadi "walking billboards" yang dengan senang hati akan mempromosikan merek Anda. Dalam Layanan Luar Biasa, orang dalam Laba Luar Biasa Leonardo Inghilleri dan Micah Solomon mengungkapkan rahasia menyediakan layanan pelanggan online dan offline yang sangat unggul sehingga hampir menjamin loyalitas. Pendekatan layanan pelanggan antisipatif mereka pertama kali dikembangkan di The Ritz-Carlton serta di perusahaan hiburan dan teknologi Solomon Oasis, dan sejak itu telah membuktikan dirinya di banyak perusahaan di seluruh dunia mulai dari raksasa mewah BVLGARI hingga pemimpin suku cadang mobil yang sensitif terhadap nilai Carquest, dan di mana-mana diantara. Sekarang, pembaca dapat mengambil teknik yang menghasilkan uang untuk merek-merek ini dan menerapkannya langsung ke bisnis mereka sendiri. Seperti yang ditulis Ken Blanchard, "Filsafat, aturan, dan contoh keunggulan layanan Leonardo dan Micah akan membuat Anda ingin segera menerapkan saran mereka di organisasi Anda sendiri." Dipenuhi dengan contoh-contoh di balik layar yang mendetail, buku ini membuka tingkat baru hubungan pelanggan yang membuat pesaing Anda terpuruk, pelanggan Anda kembali hari demi hari, dan keuntungan Anda terlihat lebih baik dari sebelumnya. Buku ini menjelaskan mengenai teknik membangun loyalitas yang dirintis oleh pemimpin layanan paling sukses di dunia.
B2200403 | 658.812 ING e | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain